2 Napi Diperiksa Polisi Terkait Kebakaran Lapas Tangerang

JAKARTA – Polisi memeriksa dua orang warga binaan sebagai saksi terkait dengan kasus kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten. Pemeriksaan tambahan dilakukan guna melengkapi alat bukti yang diamankan penyidik.

” Hari ini ada sekitar 2 orang lagi warga binaan yang kita lakukan pemeriksaan. Ada tambahan lagi 2 warga binaan yang kita lakukan pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu ( 15/9/2021 ).

Jika nantinya pemeriksaan saksi dan alat bukti telah lengkap, penyidik akan segera melakukan gelar perkara guna menentukan tersangka dari kebakaran yang menewaskan 48 warga binaan tersebut.

” Nanti bila sudah lengkap selanjutnya baru kita lakukan atau rencanakan gelar perkara untuk menentukan tersangka disini, karena memang pidananya ada disini,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada Selasa 14 September 2021, penyidik memeriksa 9 orang saksi yang terdiri dari 7 pegawai lapas termasuk Kalapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartono, Kabag Tata Usaha, Kabid Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Kasubag Umum, Kasie Perawatan dan Kepala KPLP serta dua lainnya yang merupakan warga binaan Lapas.

PastiJP

Bagi Sobat Yang Belum Mempunyai Akun Di PastiJP Silahkan Daftar Di http://petikdaun.com/registerNo. WhatsApp PastiJP : 0822-7798-6921

Tinggalkan Balasan